"Drs Anwar Jailani TEGASKAN KETERTIBAN DALAM BERKENDARAAN"

Minggu, 13 Muharram 1435 H-17 November 2013
Reporter : Wiza Novia Rahmi
Tertib dan mena`ati peraturan lalu lintas adalah salah satu sikap yang wajib diperhatikan dalam berkendaran. Tak hanya itu, ketentraman bagi pengguna jalan juga merupakan bentuk dari kesejahteran yang mesti diperhitungkan.

Akhir-akhir ini masih sering terjadi di kalangan pemuda adalah maraknya pemakaian knalpot motor yang tidak sesuai dengan yang seharusnya. Hal ini sejalan dengan tausyiyah yang disampaikan sa`at apel pagi oleh Ustadz Drs. Anwar Jailani (17/11) di halama MTI-C, "bahwa pemuda harus memakai knalpot yang standar agar tidak terjadi kebisingan di tengah-tengah masyarakat.


Masalah lain yang juga kerap terjadi dewasa ini adalah ugal-ugalan dan ngebut-ngebutan di jalan, sehingga mereka tidak mempedulikan kondisi sekitar.

Oleh sebab itu kepada para pengguna jalan, terutama pemuda, sebaiknya berkendaran sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan agar tercipta keamanan yang menguntungkan bagi semua pihak. Justic
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama