LOMBA LALARAN KREASI NADHOM

 
Justic,MTI Canduang-Dalam rangka memeriahkan demostrasi jilid 3. Canduang (6/11) Al-miftah angkatan 3 menyelenggarakan lalaran kreasi nadhom, kegiatan ini juga bert ujuan untuk memperkuat atau mentahqiq hafalan-hafalan santriwan dan santriwati tersebut.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, tepatnya di Auditorium Syekh Sulaiman Arrasuli, yang di bawakan oleh ustadz Ilham dan ustadz Agam Pratama, di hadiri oleh guru-guru Al-miftah. Acara di buka dengan pembacaan do’a oleh ustadz Agam Pratama, sebelum acara di mulai, para hadirin melantunkan sholawat bersama-sama, dan pemberian arahan oleh koordinator Al-miftah MTI-C yaitu Buya Ronal Andany Khatib Bandaro. Selanjutnya puncak acara yaitu penampilan kreasi nadhom dari tiap-tiap kelas.Dengan juri Ustadah Salmi Ghazali Dan Ustadzah Al wardatul Halimah.Perlombaan cukup meriah hanya dengan persiapan ± 1 minggu kebelakang, latihan yang di lakukan setiap pulang sekolah membuahkan hasil yg sepadan. Setelah penampilan dari berbagai kelas ,juri memberikan kesan dan pesan.

Tak hanya itu Al-miftah angkatan 2 juga ikut serta dalam menampilkan kreasi nadhom nya dan penampilan bakat dari santriwan dan santriwati sebagai penutup acara.

Tanggapan dan harapan dari salah satu guru “beliau merasa senang dan bangga terhadap penampilan yang di bawakan oleh santriwan dan santriwati, dan harapan beliau untuk kedepannnya untuk mempertahankan dan tingkatkan lagi hafalannya, semoga Al-miftah tetap lanjut kedepannya”.

✍️Afifah Putri Utami dan Indah Julia Betsa

📸Aidila Putri NajmiRahmatul Diva

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama