Group Salawat Syifaul Qulub Tampil Memukau pada Acara Pedati HJK Bukittinggi ke-239


 Dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi yang ke-239, Group Salawat “Syifaul Qulub” dari Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang menyajikan penampilan istimewa yang memukau ribuan penonton yang hadir di acara pedati kota Bukittinggi pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Dengan penuh kekhusyukan dan keharuman suasana selawat, para santri yang tergabung dalam Group Selawat “Syifaul Qulub” mampu menciptakan momen keagamaan yang menggetarkan hati. Repertoar/nyanyian selawat pilihan yang dibawakan dengan penuh penghayatan spiritual melibatkan penonton dalam suasana kebersamaan dan ketenangan.

Ustadz Ronal Andany, Pembina Group Selawat “Syifaul Qulub” Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang, dengan gembira menyambut undangan dari Panitia Pedati Kota Bukittinggi dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota (HJK) ke-239. Beliau menyampaikan komentar positif terkait kesempatan tersebut:

“kami merasa sangat bersyukur dan bahagia atas undangan yang diberikan oleh Panitia Pedati Kota Bukittinggi untuk tampil dalam perayaan HJK ke-239. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, Group Selawat “Syifaul Qulub”, dapat berkontribusi dalam acara yang begitu bersejarah bagi masyarakat Bukittinggi.

Kami berdoa agar acara pedati ini menjadi berkah dan mendatangkan kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Bukittinggi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan keselamatan untuk kita semua.

Pimpinan Ponpes Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang, H. Anas Khatib Bandaro, menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme dan sambutan positif dari masyarakat Bukittinggi. “Kami berterima kasih atas kesempatan ini dan senang bisa berkontribusi dalam perayaan HJK Kota Bukittinggi. Semoga kehadiran Group Salawat “Syifaul Qulub” dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua yang mendengarkan,” ujar H. Anas Khatib Bandaro. Demikian sebagaimana dilaporkan oleh Humas Kemenag Agam.

Pewarta: Redaksi

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama