Pramuka MTI Canduang di latih TNI AD

Ilustrasi
Kamis, 09 Oktober 2014M - 14 Dzulhijjah 1435H
Reporter : Latania Fizikri

MTI Canduang. JUSTIC, Rabu (08/10) Kegiatan ektrakurikuler pramuka berbeda dari yang sebelumnya, kali ini pramuka MTI Canduang dilatih oleh Anggota TNI AD Kodim Bukittinggi (Adang. S), Pelatih tersebut di datangkan karena keinginan anggota pramuka untuk mendapat pelatih, maka anggota pramuka tersebut meminta kepada Kepala Aliyah  Zulkifli M.A agar dapat mencarikan pelatih untuk anggota pramuka, mengingat sebelumnya anggota pramuka hanya di latih oleh kakak senior.

Beberapa anggota pramuka menuturkan bahwa mereka sangat senang didatangkan pelatih dari Anggota TNI AD Bukittinggi, karena tutur katanya yang ramah, dan caranya melatih pun mengasyikkan, dan mereka juga mengatakan bahwa Adang .S tersebut melatih pramuka MTI Canduang dengan suka rela, tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Latihan tersebut dilakukan setiap hari Rabu pada kegiatan ekstrakurikuler dan berlanjut untuk seterusnya.


JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama