Seleksi calon santri MTI Canduang jalur prestasi gelombang I

                                 

 Ahad, 7 januari 2024 dilaksanakan seleksi calon santri baru jalur prestasi di laboratorium komputer di MTI Canduang, dimulai pada pukul 08.30 wib s/d selesai. 

  Tampak dari calon santri dan wali murid sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti seleksi ini, adapun hal yang diuji oleh para penguji kepada calon santri adalah hafalan tahfidz yang mereka kuasai. 

  Hasil wawancara di lapangan dengan salah satu calon santri baru menyatakan. 

 "Saya memilih tarbiyah karna saya memiliki abang yang bersekolah di sini dan saya terinspirasi dari abang saya, Selain itu saya sangat tertarik dengan kitab kuning serta pendalaman agama. Dan yang diuji saat seleksi adalah hafalan" 

  Ujar Arafah Anugrah Sabananyo, yang sangat antusias dalam seleksi ini. 

  Dan narasumber kami salah satu wali murid sekaligus alumni mti canduang yakni bapak Khairul Fahmi berujar 

 "Saya percaya kepada mti Canduang untuk bisa mendidik anak saya menjadi lebih baik, mengerti ilmu agama dan bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak" Demikian ucap beliau.


✍️ : Mutiara Rahma  Deipra , 

  M. Syamil Basayef

📸 : Salsabila Azzahra, Zilfa 

  Hafizah 

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama