Penambahan Ruangan Kelas


Kamis, 09 Oktober 2014M – 14 Dzulhijjah 1435H
Reporter : Latania Fizikri

MTI Canduang, JUSTIC. Ditambahnya pembangunan lokal, karena kurangnya sarana belajar para santri, dan jumlah santri yang banyak. Lokal yang ditambah berjumlah 2 lokal dan 1 WC. Lokal  tersebut berlokasi di belakang Labor  Step 2 MTI Canduang yang kini dalam proses pengerjaan,pembangunan lokal telah berlangsung selama satu bulan setengah, yang dikerjakan oleh 6 orang tukang.

Mengenai berapa dana yang dikeluarkan dan target pembangunan, salah seorang tukang menuturkan bahwa pembangunan tersebut memakai dana yang seadanya, jika dana ada maka pembangunan berlangsung, dan tidak memakai target berapa lamanya pengerjaan lokal tersebut karena kendala biaya.

Para santri mengharapkan agar pembangunan lokal tersebut cepat dirampungkan pembangunannya, dan dapat belajar dengan tenang tanpa ada kendala apapun.

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama