OSTI GELAR ACARA DALAM RANGKA HUT RI

Minggu, 17 Agustus 2014M - 21 Syawal 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC, dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia yang ke 69, maka pihak pimpinan MTI Canduang kemarin (16/8) memberikan maklumat kepada seluruh anggota OSTI (Organisasi Tarbiyah Islamiyah Canduang) untuk mengangkat acara demi memeriahkan hari kemerdekaan. Kemudian pihak OSTI mengadakan rapat terkait acara yang akan diadakan. Maka didapatlah 6 macam perlombaan, yaitu pacu karung, makan kerupuk, bola kaki, kelereng race, tarik tambang, ambil koin di pepaya. Dan pihak OSTI juga gotong-royong mempersiapkan  perlengkapan untuk besok (17/8)

Satu komentar dari salah seorang anggota OSTI, Latania Fizikri, menyatakan bahwa acara ini bisa dibilang tergesa, namun tetap dipersiapkan semaksimal mungkin oleh OSTI. Santri yang sering menjuarai tahfidz ini berharap agar acara yang akan diadakan besok bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara santri dan guru. "mudah-mudahan acara besok bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara guru dan santri, kemudian bisa mengenang semangat juang para pahlawan, dan tidak lupa sarana refreshing" ungkapnya kemarin (16/8).

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama