MERIAHNYA HUT KEMERDEKAAN R.I KE - 69 DI MTI CANDUANG

Sabtu, 17 Agustus 2014 - 21 Syawal 1435 H
Reporter : Widya Wahyuni

MTI Canduang - JUSTIC. Mencoba untuk merayakan hari kemerdekaan negara Indonesia Sabtu (17/08), OSTI yang disponsori MTI Canduang mengadakan sejumlah acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan R.I. Sebelumnya OSTI hanya memiliki waktu kurang dari satu hari untuk memikirkan acara yang akan diadakan. Meski demikian acara dengan kompetisi yang sederhana ini mengundang wajah bahagia seluruh masyarakat MTI C. Diantara acara yang diadakan yaitu :
- pacu karung
- makan kerupuk
- bola kaki
- kelereng race
- tarik tambang
- ambil koin di pepaya

Acara yang terbilang sederhana tapi meriah ini tak hanya diikuti oleh para santriwan/wati saja tapi juga sejumlah ustadz/ustadzah. puncak kemeriahan acara ini saat pertandingan antara grup OSTI dan ustad/ustadzah bertanding, klimaksnya saat lomba tarik tambang. Mungkin diantara seluruh acara yang diadakan di MTI C, acara inilah yang membuat semua wajah sangar guru menghilang dan terganti dengan wajah ceria, ungkap salah seorang crew justic. Dengan sejumlah kecurangan dalam candaan mewarnai hari kemerdekaan di wilayah MTI C. Sebenarnya banyak santriwan/wati yang mengeluh dengan adanya acara dihari libur nasional ini namun ternyata mereka malah menikmati acara ini dan pada akhirnya acara ini berjalan dengan sukses.
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama