SYEKH HAMDAM MEMPERKENALKAN DIRI DIHADAPAN SANTRI

Rabu, 16 Muharram 1435-20 November 2013
Reporter : Murni Utami


Seusai  istirahat pertama, Pengurus OSTI mengumumkan kepada seluruh santriwan/ti yang Aliyah agar segera memasuki Auditorium MTI Canduang, karena sekolah kedatangan tamu dari Universitas AL-Azhar Mesir, kabar-kabarnya orang Mesir sebagai tamu yang medatangi sekolah MTI Canduang ini, akan dijadikan sebagai guru atau pembimbing santri dalam bidang studi B.arab, Tahfizul Quran dan bidang studi yang lain.

 Didampingi  Pimpinan MTI Canduang(H.Amhar Zein Arrasuli), Kepala Aliyah(Zulkifli Spd.I MA), Kepala Tsanawiyah(H. Hasan Bashri) beserta seorang alumni angkatan 2003 dan angkatan 2013 sebagai pembimbing atau yang menemani Syekh.
dihadapan semua santriwan/ti, Syekh menyampaikan banyak motivasi dan tujuannya datang ke MTI Canduang.

Dalam Bahasa Arab yang sangat lancar, para santriwan/ti sangat antusias dengan pengucapan bahasa Syekh tersebut, ada yang mengerti ada yang meangguk-angguk entah mengerti atau tidak.
harapan sekolah dan santriwan/ti semua , semoga saja Syekh dapat bertahan di sekolah ini dan semoga santriwan/ti dapat mengambil atau memperoleh Sanad yang beliau miliki. Amiin. Justic _
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama