TANGISAN HARU WARNAI PENUTUPAN LKS

Sabtu, 03 Januari 2015 M - 12 Rabiul awal 1436 H
Reporter : Mita Septia Ningsih


MTI Candung-JUSTIC. Penutupan LKS ( latihan kepemimpinan santri ) se-sumbar yang bertempatkan di kampus MTI Candung diwarnai isak tangis perpisahan peserta.

Selasa (30/12/14) penutupan LKS kali ini diwarnai dengan tangisan perpisahan peserta terkhusus bagi peserta perempuan. Kebersamaan yang mereka jalin kurang lebih 4 hari itu membuat mereka merasa berat untuk meninggalkan teman-teman yang baru mereka kenali di MTI Candung.

Sebgaimana yang dirasakan oleh salah seorang peserta asal pesisir selatan "Nur Hazlina" yang tak sanggup menahankan air mata ketika hendak kembali ke sekolah asalnya. hal ini membuat peseta lainya  juga ikut merasakan dan meneteskan air mata haru dalam 1 rangkulan.
Tak hanya itu, dalam suasana ini salah seorang peserta juga antusias membacakan sebuah puisi bertemakan perpisahan, kemudian di tutupi dengan doa keselamatan yang dibacakan oleh peserta lainya.| JUSTIC





JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama