Menuju Laskar Justic

29 Desember 2014 - 7 Rabiul Awwal 1436H
Reporter : widy shahafiyah

ilustration
MTI Canduang - Justic. Membahas tentang penerbitan majalah Justic dalam rapat yang hanya dihadiri 3 orang anggota Justic yakni Ketua Umum, Pimpinan Redaksi, dan sekretaris Justic yang kebetulan berada dalam acara Latihan kepemimpinan (29/12). Kepala Sekolah Tingkat Aliyah mengatakan hal yang membuat jantung Justic berdebar bahagia. Zulkifli mengatakan bahwa Justic rencananya tidak akan diikut sertakan dalam ujian Bahasa Indonesia dengan syarat adanya kreatifitas dan keaktifan dari masing-masing angggota Justic.


Tak hanya itu saja dengan usulan dari Uda Nuzul jika anggota Justic akan dijamin nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia. Rencananya juga akan diadakan training penulisan untuk Justic dengan nama "latihan Kejurnalistikan". Meski demikian Justic masih khawatir, akankah janji-janji ini akan terlaksana, ataukah hanya akan menjadi buah bibir saja. Namun meski demikian Justic masih tetap berterima kasih atas segala janji yang telah diberikan oleh Zulkifli, karna ini membuktikan bahwa Justic selalu menjadi bagian dari MTI Candung.
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama