9 ORDA IKUTI ACARA GEMA MUHARRAM

Senin, 24 November 2014 - 30 Muharram 1436 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi


MTI Canduang – JUSTIC. Sembilan ORDA(Organisasi Daerah) yang ada di MTI Canduang ikuti acara Gema Muharram yang diketuai oleh Khalfi Andre  Aputra (V-1) sekaligus ketua OPP3S (Organisasi Pelajar Padang Pariaman Pesisir Selatan) bertempat di Auditorium MTI Canduang pada Kamis malam (20/11) yang lalu.

Dari wawancara JUSTIC dengan ketua OPP3S, santri yang biasa dipanggil denga Andre ini menyatakan bahwa acara tersebut merupakan acara yang diadakan oleh OPP3S untuk mempererat silaturrahmi antar-organisasi. Namun yang mengikuti acara ini hanya 9 organisasi saja, “yang ikut ada 9 organisasi, organisasi lain ada yang tidak ikut bergabung, ada yang organisasinya tidak jalan” ucap Andre (23/11).

Acara Gema Muharram ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB yanng dihadiri langsung oleh pembina OPP3S, Laila Rahmawati (salah seorang guru MTI Canduang) dan Kepala MTI tk. Aliyah, Zulkifli, MA.

Acara yang diadakan ialah Khutbah Jum’at bagi santriwan dan pidato bagi santriwati dengan tim penilai Ronald Andany (VII-1) dan Andrial Putra(VII-1). Sebelum lomba dimulai, ditampilkan shalawat oleh grup shalawat MTI Canduang.

Acara berakhir sekitar pukul 02.00 WIB dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada Senin (24/11). | JUSTIC 



JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama