SANTRI LIBUR USAI UTS

Minggu, 19 Oktober 2014 M - 24 Dzulhijjah 1435 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC. Seluruh santri MTI Canduang hari ini (19/10) libur pasca UTS yang berakhir kemarin siang (18/10).

Dari pantauan JUSTIC, ada beberapa santri yang datang ke madrasah hari ini (19/10), barangkali karena tidak mendengar pengumuman dari madrasah dikarenakan santri langsung pulang setelah ujian berakhir, termasuk kru JUSTIC sendiri. Nampak salah seorang santri yang menunjukkan wajah kekecewaan ketika masuk di gerbang madrasah karena sedikitnya santri yang hadir.

"kemarin kami pulang pukul 9 karena hanya ada satu ujian, jadi kami tidak tau pengumuman bahwa hari ini libur", ujar salah seorang santri.

Dari informasi yang diterima JUSTIC, seluruh santri memang diliburkan, tetapi majelis guru tetap datang ke madrasah untuk memeriksa lembar jawaban santri.

Namun ketika berita ini diterbitkan, masih ada beberapa santri yang hadir ke madrasah terkait pengurusan BSM. | JUSTIC

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama