TUGAS PERTAMA DARI KETUA UMUM, JUSTIC PUSING

Rabu, 03 September 2014 M - 09 Dzulqaedah 1435 H
Reporter : Widya Wahyuni

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC. Memulai masa awal jabatan sebagai ketua umum pimpinan justic, Wiza Novia Rahmi memberikan tugas pertama pada anggota justic selama keberangkatannya ke Sawah Lunto mewakili MTI Canduang untuk Pekan Konstitusi ke VII. Berhubungan dengan pesta demokrasi yang juga diadakan hari ini membuat justic sendiri kalang kabut dibuatnya. Dengan tidak adanya ketua umum serta pimpinan redaksi yang biasanya memberikan arahan, tak hayal membuat para kru justic kalang kabut ditambah ketidak aktifan sebagian kru justic serta peralatan yang kurang memadai. Akibatnya berita yang seharusnya tepat waktu untuk di posting menjadi tertunda dalam beberapa waktu yang lama.

Persediaan komputer yang hanya ada satu unit di kantor tata usaha membuat kru ustic mengantri dan menunggu sampai sore untuk dapat membagikan informasi ter-update. Meskipun kejadian ini cukup membuat pusing kepala namun tak membuat sebagian kru justic malah mundur dan menghentikan postingan yang terbilang berita penting.
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama