PEMBANGUNAN ASRAMA PUTRA TELAH BERLANGSUNG

Ahad, 28 September 2014 M - 03 Dzulhijjah 1435 H
Reporter : Wiza Novia Rahmi

MTI Canduang - JUSTIC. Pasca peletakan batu pertama (13/08) lalu, pekerja yang membangun asrama putra MTI Canduang sudah menampakkan perubahan pembangunan yang bertempat di belakang Masjid Tarbiyah Canduang Agam Sumatera Barat .

Dari pantauan JUSTIC di lokasi, pondasi sudah dibangun dan tulang-tulang besi mau dicor. Tukang nampak sibuk bekerja, ada yang memotong besi, membuat rangkaian besi, mengaduk semen dan lain-lain.

 Pekerja diberi waktu oleh pemborong untuk menyelesaikan pembangunan selama 180 hari kalender dengan kontraktor PT. HUTAMA KARYA (PERSERO). Mengenai berapa kali pemantauan ini, JUSTIC masih belum mendapatkan informasi.

Sampai kemarin (27/09) pembangunan masih berjalan lancar tanpa ada kendala, sebagaimana yang disampaikan oleh bagian Humas MTI Canduang, Fitrayadi kepada JUSTIC (27/09). | JUSTIC-005



JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama