LAPORAN KEGIATAN DEPARTEMEN PDD OSTI

Rabu, 17 September 2014 M - 22 Dzulqa'idah 1435 H
Kontributor: Afriyul Zikri

MTI Canduang - JUSTIC. Mengawali masa kepengurusan baru, maka  departemen Pendidikan dan Dakwah (PDD) Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah (OSTI) Canduang periode 2014 - 2015 yang ber awak 7 orang yang dinahkodai oleh Mukhtar Ali bersama 5 depertemen lainnya telah melaksanakan musyawarah program kerja kedepan di ruangan aula MTI Canduang pada siang rabu (17/09). 

Program kerja yang telah dirancang meliputi program jangka pendek dan jangka panjang yang berlaku untuk setahun kedepan. Diantara progran yang telah dirumuskan itu adalah;
Jangka pendek yaitu melaksanakan perlombaan ketika milad MTI Canduang dan PHBI seperti MQK, pidato bahasa Arab dan lain-lain.
Sedankan program jangka panjang adalah melakukan muhadaroh perminggu, pelatihan pidato dan khutbah, muzakaroh, debat bahasa arab dan inggris dan dakwah keliling.

Kamis (18/09) depertemen PDD berencana melakukan pendataan ke lokal-lokal. | JUSTIC

JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama