KEPULANGAN ROMBONGAN PEKON MTI CANDUANG

Rabu, 10 September 2014 M - 15 Dzulqa'idah 1435 H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI



Sawahlunto - JUSTIC. Pukul 09.00 WIB pagi hari peserta Pekon dari MTI Canduang berangkat dengan berjalan kaki dari tempat penginapan menuju Gedung Pusat Kebudayaan Kota Sawahlunto yang rencana awalnya akan diadakan pelepasan peserta Pekon VII.

Namun setelah sampai di gedung, tidak banyak terlihat peserta Pekon dari sekolah lain. JUSTIC pun tidak mengetahui penyebab pastinya.

Akhirnya peserta Pekon dari MTI Canduang beranjak untuk membeli sarapan pagi, karena pagi itu panitia tidak mengantar sarapan seperti biasanya.

Pasca sarapan, rombongan membeli oleh-oleh ke Rumah Coklat, yang mana terdapat coklat-coklat dengan harga terjangkau. Pukul 11.00 WIB rombongan menaiki bus sekolah SMAN 1 Ampek Angkek dengan beberapa perjanjian dan tiba di Simpang Canduang pukul 15.00 WIB  setelah sebelumnya berhenti sejenak di Pagaruyuang dan shalat Zhuhur di Rao-rao Batusangkar. | JUSTIC
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama