ILHAM DAN ABU SEBAGAI KETUA OSTI CANDUNG BARU PERIODE 2014/2015

Kamis, 04 September 2014 M - 09 Dzulqaidah 1435 H
Reporter : MELAWATI

MTI Canduang  JUSTIC , Sebagaimana hasil voting suara kemarin  pada Rabu (03/09) dengan perolehan suara terbanyak yang dimenangkan oleh kandidat nomor urut tiga yaitu Ilham dan Abu Syafriol dengan jumlah 404 suara. Keputusan ini namun belum di resmikan oleh pembina OSTI (Nurdin) , kabarnya akan diresmikan dalam acara pelantikan pada Senin (08/09).

Menurut wawancara tim JUSTIC pada Rabu (03/09) kepada Ketua OSTI (Ilham) menuturkan "Alhamdulillah suara santriwan/ti berpihak kepada saya, tadinya saya menyangka nomor kandidat nomor urut satu lah yang akan menang, tapi setelah hasil di jumlahkan rupanya malah saya. Bagi saya sekarang ini memikul tanggung jawab yang saya pegang ini cukup berat, bukan saja memimpin diri saya sendiri, tapi juga mengayomi seluruh santriwan/wati MTI Candung, yang membutuhkan perjuangan, kegotong-royongan dan dukungan dari teman teman. Sekiranya saya nanti lari dari tanggung jawab saya, saya mohon ktitik dan sarannya dari teman-teman dan adik-adik semua.
Harapan saya kedepannya semoga OSTI periode ini lebih baik dari yang tahun kemarin, semoga para santri dapat terarahkan, yang mana pada sebelumnya para santri sering bermasalah tentang absen, harapan saya kini agar mereka sadar bahwa setiap kehadiran mereka itu ikut serta membantu lancarnya acara yang akan kita laksanakan kedepannya".

Sementara menunggu sebelum beberapa hari pelantikan, ketua beserta anggota lain berunding utnuk menentukan calon kepengurusan OSTI periode 2014/2015. Keputusan ketua ini masih bersifat sementara yang selanjutnya akan di verifikasi kepada pembina OSTI dan juga masih bersifat rahasia yang nanti akan di umumkan kepastiannya pada pelantikan Osti mendatang.





JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama