TEMPAT, CARA & WAKTU PENDAFTARAN




Pendaftaran bisa dilakukan di dua tempat.

1. Kampus MTI Canduang

2. Website ini.





---------------------------------
Bila mendaftar di kampus MTI Canduang, bisa dilakukan pada setiap hari kerja (Sabtu-Kamis) Jum'at Libur. Mulai pukul 08.00 -15.00 Wib. Dibuka pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2011 dan ditutup pada hari Senin tanggal 4 Juli 2011. Waktu pendaftaran akan diperpanjang bila jumlah CM belum mencapai 200 orang.

Alamat kampus MTI Canduang: Jln Syekh
Sulaiman Arrasuli, Pakan Kamih, jorong Lubuak Aua, nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Nomor telpon 0752-28115.

Bila anda dari arah Payakumbuh atau dari arah
Batusangkar, maka berhentilah di simpang Canduang 500 m dari Pasar Baso. Simpang Canduang dekat SPBU, disitu simpang 4, maka berbeloklah ke kiri 500 m arah gunung Merapi. Anda juga bisa menggunakan jasa ojek disimpang Canduang. Ongkos ojek Rp. 2.000 sampai ke MTI-C. Kalau anda dari Bukittinggi, naik angkutan umum jurusan Canduang-Labuang atau Angkot Baso ongkos Rp. 5.000. Setelah sampai di SPBU Koto Hilalang, maka berhentilah disimpang Canduang, belok kanan dan terus ----------> 500 m arah gunung Merapi.







---------------------------------
Bila anda melalui pendaftaran online, tidak perlu terikat dengan waktu dan jam kerja. Anda bisa belakukannya kapan dan dimanapun juga. Pendaftaran bisa dilakukan sejak dari sekarang dengan cara klick tombol dibawah ini.
Bila belum aktif, berarti admin sedang mempersiapkan data.
Mohon bersabar...............................! ;-)
.




JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama