FERY KECEWA DENGAN SANTRI MTI CANDUANG


Ahad, 18 Muharram 1434 H / 2 Desember 2012 M

MTI Canduang - Justic. Dalam acara perpisahan Mahasiswa PPL STKIP Bukittinggi di kantor Majlis guru MTI Canduang Ahad (02/12) Ferry salah seorang Mahasiswa jurusan Biologi kepada Justic ia mengaku kecewa dengan Santri MTI Canduang.

" Saya puas PPL di MTI Canduang ini, guru pamongnya baik dan mendidik. Fasilitas belajarnya juga bagus, tetapi saya kecewa dengan santri-santri MTI Canduang, terutama yang laki-laki. Dari lokal-lakal yang saya masuki, rata-rata mereka nakal-nakal, suka ribut di kelas. Saya jadi kerepotan jadinya".

Di tempat terpisah Andrial Putra (16 th), salah seorang Santri MTI Canduang menyampaikan bahwa guru-guru PPL mestilah harus lebih tegas lagi dalam mengajar. Jangan kelihatan lempen dan meloyo. Hal itu bisa memicu keributan santri-santri yang sedang bosan belajar..

------------------

Dilaporkan oleh: Fitra Yadi
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama