ACARA PERPISAHAN MAHASISWA PPL STKIP BUKITTINGGI


Ahad, 18 Muharram 1434 H / 2 Desember 2012 M

Mahsiswa STKIP menyerahkan Kenang-kenangan
MTI Canduang - Justic. 22 orang Mahasiswa STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan) Yayasan Ahlussunnah Bukittinggi yang mengikuti Program Praktek Lapangan (PPL) di Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang hari ini Ahad (02/12) setelah shalat Zuhur dijemput kembali oleh dosen pembimbing mereka kembali ke Kampus.

Acara perpisahan ini menandai berakhirnya PPL di MTI Canduang yang telah dimulai sejak Rabu (05/09) lalu. Telah 3 bulan guru-guru PPL ini melaksanakan tugas kuliah di MTI Canduang.

Acara Perpisahan ini dimulai dengan Sepatah kata dari Pimpinan MTI Canduang, kemudian sepatah kata dari dosen pembimbing PPL Dra. Osmimi, kemudian sepatah kata dari salah seorang Mahasiswa PPL, Sepatah kata dari ketua Organisa Santri Tarbiyah Islamiyah (OSTI), dan ditutup dengan do'a oleh salah seoarang santri.

Pada akhir acara, Mahsiswa PPL menyerahkan 2 set kipas angin Hexos sebagai kenang-kenangan kepada Kepala Tata Usaha MTI Canduang Muhammad Nazif, S.Ag. Kemudian ramah-tamah sambil makan pecal bersama-sama.
Pihak STKIP menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Manajemen MTI Canduang yang telah bekerja sama selama beberapa tahun dalam Program Praktek Lapangan ini. Ferry, wakil mahasiswa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan guru-guru pamong. Banyak pengalaman berharga yang telah mereka dapat selama 3 bulan di MTI Canduang ini.

------------------

Dilaporkan oleh: Fitra Yadi
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama