9


PENERIMAAN MURID BARU



DOWNLOAD BROSURE





MUQADDIMAH



Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang sebagai institusi Pendidikan Islam swasta sejak 83 tahun yang lalu (mulai 5 Mei 1928) sampai sekarang (2011) masih menyelenggarakan pendidikan keagamaan yang menitikberatkan kepada penguasaan “kitab kuning/gundul” sebagai khazanah intelektual Islam.

Sejak awal, MTI Canduang senantiasa mempersiapkan diri dengan serangkaian program-program dalam menciptakan lulusan berkualitas yang tafaqqahu fiddin (memahami agama) dari sumber aslinya dari Alquran, Hadis serta kitab-kitab yang ditulis pada zaman yang lebih dekat dengan masa tabi’in.

Menghadapi era informasi ini, MTI Canduang senantiasa berbenah diri dan terus berusaha mempersiapkan lulusan terbaik yang mampu berkompetisi menghadapi tantangan zaman dengan tetap berpegang pada “khittah”nya. Dengan serangkaian kurikulumnya dengan lama pendidikan 7 tahun yang dilengkapi dengan program Mts dan MA kurikulum Kemenag, maka pada Tahun Pelajaran 2010-2011 ini MTI Canduang kembali menerima "Calon Murid" dari berbagai usia dan latar belakang pendidikan, baik reguler maupun non reguler. CM Reguler adalah tamat SD/MI sederajat. Sedangkan CM non reguler yaitu tamat SMP, Mts, SMA, MA dan umum.






JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama