PESERTA LKS IKUTI AMT

Minggu, 28 Desember 2014 M - 6 Rabiul Awal 1436 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi

MTI Canduang - JUSTIC. Sebanyak 54 peserta Latihan Kepemimpinan Santri (LKS) se-Sumatera Barat ikuti kegiatan Achievement Motivation Training (AMT), yaitu pelatihan mengenal potensi diri masing-masing peserta di Auditorium Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang Minggu malam (28/12).

Dari wawancara JUSTIC dengan salah satu tim pengelola, yang merupakan anggota Asosiasi Mahasiswa ar-Rasuli (AMR) Kota Padang (28/12), tujuan dari diadakannya AMT ini ialah "untuk penyadaran potensi yang belum disadari oleh manusia. Selanjutnya proses balancing antara kelebihan-kelebihan yang dimiliki manusia dengan kekurangan. Kemudian memberi penyadaran pada manusia bahwa pengenalan terhadap diri sangat penting".

Alasan diadakannya kegiatan ini di Auditorium MTI Canduang ialah karena keterbatasan waktu dari kegiatan LKS sendiri. "Sebelumnya peserta LKS dibagi menjadi dua lokal, namun pada malam ini (28/12) khususnya pada kegiatan AMT seluruh peserta disatukan di Auditorium MTI Canduang karena persediaan waktu yang terbatas", ujar salah seorang tim pengelola.

Pemateri dalam kegiatan AMT ini ialah Yohan Fitriadi didampingi beberapa tim pengelola. Kegiatan dimulai pukul 22.45 WIB dan dari informasi yang diterima JUSTIC acara akan berlanjut sampai waktu shubuh esok hari (29/12) | JUSTIC


JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama