RAZIA ATRIBUT DI HALAMAN MADRASAH

Selasa, 18 November 2014 M – 24 Muharram 1436 H
Reporter: WIZA NOVIA RAHMI

MTI Canduang – JUSTIC. Senin pagi (17/11) seluruh santri MTI Canduang ddirazia oleh majelis guru dengan dibantu pengurus OSTI di halaman madrasah sebelum Muhadharah apangan dimulai. Razia ini merupakan lanjutan dari razia yang dilakukan pada Sabtu kemarin (15/11).

Razia yang berdurasi lebih dari 15 menit ini menyebabkan puluhan santri yang tidak beratribut lengkap harus baris terpisah dari barisan yang seharusnya. Beberapa alasan dari salah seorang santri yang JUSTIC temui di lokasi ialah penjahitan nama yang memakan waktu 3-4 hari, sehingga santri tersebut belum bisa melengkapi atribut. Tidak hanya atribut, sepatu pun juga dirazia, namun beberapa santri ada yang mengelak karena sepatu basah terkait hujan kemarin siang (16/11).


Santri-santri tersebut kemudian diperbolehkan memasuki lokal masing-masing dan wajib melengkapi atribut secepatnya. | JUSTIC.
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama