PERSEMBAHAN LAGU ALUMNI MUDA UNTUK KELUARGA BESAR MTI CANDUNG

Sabtu, 17 Mei 2014 M - 17 Rajab 1435 H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

JUSTIC - MTI Candung, Pasca pemberian ijazah Kamis kemaren  (15/05), hari ini Sabtu (17/05) alumni muda MTI Candung adakan resepsi di Auditorium MTI Candung. Resepsi ini dihadiri oleh keluarga besar MTI Candung.

Salah satu acara inti dalam resepsi kali ini adalah "nasyid" yang dipersembahkan oleh alumni muda untuk keluarga besar MTI Candung terkhusus kepada guru-guru.

Beberapa nasyid dipersembahkan dan mengundang air mata terutama di kalangan guru dan santri. Karena semua nasyid yang dilantunkan menggunakan penghayatan yang tinggi sehingga mensugesti dan menghipnotis semua penonton untuk mengeluarkan air mata. Salah seorang santri, Indah Al Aziz (17th) ketika diwawancarai kru Justic mengatakan "saya pribadi merasa sangat kehilangan dengan kepergian sosok kakak-kakak yang telah begitu dekat selama beberapa tahun terakhir ini. Dan saya berharap semoga kakak-kakak sukses dalam menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan tidak melupakan kami di sini."


JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama