PERSIAPAN JUSTIC MENUJU PERCETAKAN KORAN


Minggu 17 maret 2013


MTI Canduang - Justic. Pada hari-hari biasa tim justic selalu melakukan update-update berita tapi lain hal pada beberapa minggu ini.

tim justic jarang melakukan update-update berita, maka dari itu terlebih dahulu kami dari tim justic mohon maaf  atas keterlambatan update berita kami ini.


pada sejak 2 bulan yang lalu tim justic mulai fokus pada penerbitan koran justic maka justic mulai agak sibuk jadi para teman dan rekan-rekan justic jarang meng-update berita lagi.

salah satu kesibukan justic terlihat pada hari minggu tanggal 17 maret 2012, para tim justic sedang sibuk memprint berita yang akan disusun dan diajukan kepada pembimbing lalu selanjutnya akan di serahkan kepada kepala yayasan untuk di tinjau kembali dan insyaallah diberikan ACC.

pada hari itu tim justic yang di utus untuk memprint berita di kantor tata usaha yang berjumlah lebih kurang 5 orang mulai melakukan kegiatannya dari jam sepulang sekolah sampai lebih kurang menjelang magrib .

Tim justic selanjutnya akan melakukan percetakan koran yang ke empat mengikuti edisi-edisi sebelumnya.

dilaporkan oleh : Arief rahmat Qusyairi
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama