SULITNYA KESADARAN UNTUK JAMA'AH ZUHUR

Rabu 28 November 2012
        MTI Candung - Justic. Pembentukan seorang generasi muda yang punya karakter ternyata memang sulit dalam hal ini, tak pandang itu siapa, baik itu pemuda jalanan maupun santri di MTI Canduang misalnya untuk mewujudkan santri yang punya kesadaran untuk aktif solat jama'ah Zuhur masih saja begitu sulit, seperti yang terjadi kemaren siang (selasa,27/11).

 Berdasarkan dari pantauan dari tim Justic masih terlihat salah satu tenaga kerja di MTI Candung Zulkifli mendatangi lokal V-1 untuk mengajak beberapa santri yang masih berdiri didepan kelas ini setelah bel tanda solat Zuhur berbunyi seraya mengajak mereka dengan nada suara agak sedikit tinggi "Kalian nak jo ikek pinggang ba ajak lai ko" ujar Zulkifli mengecam agar pada santri pergi berjama'ah di masjid melaksanakan salat Zuhur.

Dilaporkan oleh : Andrial Putra
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama