CLASSMEETING DIMULAI

Kamis, 21 Desember 2017 M

Suasana Auditorium Syeikh Sulaiman Arrasuli pada
salah satu lomba dalam kegiatan classmeeting.
MTI Canduang – JUSTIC. Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah (OSTI) Canduang kembali menggelar salah satu acara rutinnya pasca Ujian Semester, yaitu kegiatan classmeeting yang bertujuan untuk mengikat tali silaturrahmi di antara para santri.

Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, terhitung dari tanggal 18-22 Desember 2017.  Classmeeting dibuka secara resmi oleh Buya H. Badra Syahruddin Arrasuli, selaku Rais Am MTI Canduang. Di dalam penyampaiannya, beliau berharap supaya acara classmeeting tahun ajaran ini berjalan dengan baik dan diredhai Allah SWT.

Pada kegiatan classmeeting kali ini, perlombaan yang diangkatkan ialah bola kaki, takraw, tenis meja, Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), LKTI, dan beberapa lomba lainnya. 


Sampai berita ini diturunkan, acara yang dilaksanakan oleh OSTI Canduang tersebut  masih berjalan dengan lancar dan aman. || FJ - JUSTIC
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

1 Komentar

  1. Mantap Justic..
    Semoga acara OSTI berjalan lancar sampai akhir.. aamiiin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama