Dra. Hj. Elwis Nazar M.Ag WAFAT

Rabu, 28 Syawal 1434 H - 4 September 2013 M
Dilaporkan oleh: Fitrayadi

Dra. Hj. Elwis Nazar M.Ag,
Padang-Justic, Berita duka, Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Dra. Hj. Elwis Nazar M.Ag istri dari ketua umum Himpunan Alumni Madrasah Tarbiyah Islamiyah (HAMTI) Canduang Prof. Dr. H. Makmur Syarif, S.H., M.Ag.

Berita tersebut diposting oleh akun facebook @Tan Ganto Feri yang berbunyi
"telah berpulang ke rahmatullah dinihari tadi, uni Dr. Hj. Elwis Nazar..istri Uda Prof. Dr. H. Makmur Syarif, S.H, M.Ag (Ketua Umum HAMTI). Semoga almarhumah diterima di sisi Allah Swt, Allahummagfirlaha warham ha wa'afiha wa'fu'anha.. Amin.."


Setelah dikonfirmasi via telpon kepada Feri Irawan yang memiliki akun facebook tersebut membernarkan bahwa Elwis Nazar telah wafat tadi malam pukul 03.15 Wib. di RSUP Dr. M. Djamil Padang dan direncanakan akan dikebumikan di Kubang Putiah kec. Banuhampu, Kab. Agam. Bagi kaum muslimin yang ingin melayat, silahkan datang ke rumah orang tua almarhumah di Landbow Bukittinggi.

Pada dinding facebook resmi milik Dra. Hj. Elwis Nazar M.Ag banyak postingan ucapan selamat jalan kepada dosen Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang ini mengiringi kepergiannya. | Justic
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama