UJIAN TELAH SELESAI, NAMUN RINALDO BELUM UJIAN HADIS


Senin, 10 Shafar 1434 H / 24 Desember 2012 M

MTI Canduang - Justic. Jadwal ujian akhir semester ganjil MTI Canduang sudah berakhir sejak 5 hari yang lalu (18/ 12). Mengiringi hal tersebut OSTI MTI Canduang menyelenggarakan kegiatan Class Meeting.


Namun walaupun ujian telah berakhir, dari pantauan crew Justic masih ada santri yang belum melaksanakan ujian. Rinaldo (18 thn) misalnya, ia sekarang telah duduk di kelas VII MTI Canduang. Kepada Justic ia mengaku belum mengikuti ujian Hadist. Penyebabnya adalah karena ia mengikuti MUFAKAT ke-5 tingkat Sumbar beberapa minggu yang lalu. Penyebab lainnya adalah karena guru yang bersangkutan ketika dihubunginya hari Sabtu (22/12) yang lalu sedang ada keperluan "rencananyo bang ka ujian patang (22/12) janji smo ustadz tu, tpi ustazd tu pai beralek, di janjiannyo kini "tutur Rinaldo polos.


----------------------------------
Dilaporkan oleh: Andrial Putra
 
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama