SATU ORANG TEWAS DI SIMPANG KODIM - XEON YANG DIKENDARAINYA HANCUR

Sabtu, 17 Muharram 1434 H / 1 Desember 2012 M

Simpang Kodim Ramai, jalan sempat Macet
Simpag Kodim - Justic.  Dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke RS Yarsi, Bukittinggi setelah saling menabrak.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 17.00 WIB, Kamis (29/11/2012) di Simpang Kodim dekat Ponpes MTI Canduang. Kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vega-R dan Xeon.

Beruntung, seorang saksi mata anak kos yang tinggal di dekat TKP ( Tempat Kejadian Perkara) cepat melihat dan segera menyetop mobil yang lewat untuk dimintai pertolongan,  sehingga korban bisa dilarikan segera kerumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut, menurut petugas Polsek pengendara motor Yamaha Xeon mengalami luka parah dan meninggal setelah di larikan ke Rumah Sakit. Belum diketahui pasti kronologis kejadian tersebut, ketika itu petugas dari Polsek masih menangani kecelakaan tersebut.

Kejadian tesebut sempat mengganggu arus lalu lintas, namun tidak berlangsung lama dan kembali normal beberapa saat kemudian.

------------------

Dilaporkan oleh: Rusdi Arif




JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

1 Komentar

  1. harusnya sepanjang jalan syekh sulaiman diberi tanggul yang tinggi per 50 meternya seperti contoh tanggul ke bonjo

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama