SANTRI PUTRI MTI CANDUANG KERASUKAN JIN


Senin, 04 Shafar 1434 H / 17 Desember 2012 M

Ilustrasi
MTI Canduang - Justic. Pada malam petang Jum'at (14/120 lalu seorang santri MTI Canduang kelas III yang berinisial NA kesurupan Jin di Asrama Putri Pompes MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat.

Dari informasi yang dikumpulkan Justic, kejadian itu adalah setelah shalat Magrib kira-kira pukul 19.00 WIB. Ketika itu Ustad Hadinul Akmal dan ustazd Zulkifli datang tergesa-gesa ke Asrama Putri atas panggilan telpon dari pembina asrama tersebut.

NA terlihat sedang berteriak-teriak sambil bernyanyi. Ketika Ustazd Zulkifli masuak ruangan, NA bersorak " eh.. papa datang, papa datang...". Semua santri putri yang memenuhi ruangan itu tertawa terpingkal-pingkal, karena ustazd yang disorakinya itu masih bujang adanya.

3 jam berlangsung, akhirnya Jin itu keluar juga dari tubuh NA karena dipaksa oleh ustazd Hadinul Akmal. Sampai besok paginya, NA nampak tenang dan jin itupun tidak pernah kembali lagi ke tubuhnya.

----------------------------------

Dilaporkan oleh: MHD. IRSYAD 
 
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama