CLASS MEETING LANCAR TETAPI KURANG ASYIK


Ahad, 10 Shafar 1434 H / 23 Desember 2012 M

2 Orang Wartawan Justic meliput acara Class Meeting
MTI Canduang - Justic. Kamis (20/12) OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) Canduang melaksanakan acara Class Meeting hari yang ke-2 pada Kamis (20/12) yaitu Puisi Dakwah dan Drama Islami yang bertempat di ruangan Aula MTI Canduang.

Acara itu dihadiri oleh beberapa orang ustazd, dan santriwan/wati. Pada acara pembukaan nampak meriah dan menarik, peserta lombapun banyak yang berbakat dan para penontonnya juga antusias menyaksikannya. Dari pantauan Justic, alhamdulillah acaranya berlangsung dengan lancar.

Hancieemhel, salah seorang santriwati Ponpes MTI Canduang mengungkapkan bahwa "acaranya kurang asyik tapi perlombaannya mantap-mantap cuma pelaksanaaannya tu kurang memukau dan kurang menarik perhatian santri MTI Canduang untuk berprestasi dalam tiap-tiap perlombaan, lagi pula penjagaannya ketat pula gak karuan, jadi acaranya kurang meriah, dilaporkan".

----------------------------------
Dilaporkan oleh: Suci Wardani
 
JUSTIC

Situs ini adalah ruang publikasi berita dan informasi dan karya seni santri-santri Pondok Pesantren MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat, Indonesia yang dikelola oleh Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang sejak Selasa 07 Agustus 2007

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama